Ilustrasi Bukalapak. Foto: Google Images.
Ilustrasi Bukalapak. Foto: Google Images.

Jakarta, MNEWS.co.id – Bukalapak menghadirkan SHAKE-A-THON Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif dalam keseruan berbelanja di Bukalapak dengan periode promo terpanjang dalam sejarah. Sebagai promo terpanjang, SHAKE-A-THON Bukalapak hadir di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS dengan tiga periode yang memberikan berbagai kejutan promo dan diskon bersama keseruan shake gawai.

Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, jumlah UKM yang tergabung dalam Bukalapak sudah mencapai angka 4 juta, dengan pengguna lebih dari 50 juta. Kegiatan promosi semacam ini terbukti meningkatkan penghasilan UKM.

“Saat ini jumlah pelapak atau UKM yang tergabung di Bukalapak sudah mencapai lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 50 juta. Kami melihat dengan adanya program-program kreatif yang kami suguhkan untuk masyarakat, dapat mendorong pemberdayaan para UKM di seluruh Indonesia untuk lebih aktif dan kreatif. Karena pada momentum promosi-promosi yang kami hadirkan, tentunya mendorong para pengguna menjadi aktif berbelanja,” ujar Bayu dalam siaran pers yang diterima MNEWS, Senin (22/10/18).

Ia menambahkan, banyak pelapak Bukalapak yang melaporkan biasanya dengan adanya program promosi yang kreatif dari Bukalapak, pesanan yang mereka terima menjadi berkali-kali lipat, sehingga di beberapa daerah Komunitas Pelapak Bukalapak ada yang saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak agar dapat terkirim tepat waktu dan dengan kualitas yang terbaik. Untuk itu Bukalapak selalu mendorong dan membina agar para pelapak Bukalapak dapat meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif, serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pembeli.

SHAKE-A-THON Bukalapak periode pertama hadir mengajak pengguna Bukalapak untuk shake gawai sekuat-kuatnya pada tanggal 10 hingga 31 Oktober 2018 pukul 8.30 pagi dan 8.30 malam. Fitur ini dapat dimainkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti credits yang akan ditambahkan ke BukaDompet. Semakin kuat shake gawainya, semakin banyak credits yang bisa didapatkan dan semakin besar kesempatan mendapatkan keuntungan lainnya seperti: voucher diskon dan cashback, saldo BukaEmas, serta diskon produk hingga 99%.

“Keseruan SHAKE-A-THON Bukalapak tidak berhenti di periode pertama, pastinya akan lebih seru lagi di periode kedua dan ketiga nantinya. Tentunya program SHAKE-A-THON Bukalapak ini akan semakin semarak dengan kejutan-kejutan yang berbeda, yang lebih kreatif, dan pastinya menambah keseruan berbelanja di Bukalapak. Jadi pastikan Anda menjadi bagian dari keseruan SHAKE-A-THON Bukalapak mengerahkan seluruh energi untuk shake gawai,” tutup Bayu.