Ilustrasi GrabFood. (Foto: Detik.com)

Jakarta, MNEWS.co.id – GrabFood menggelar festival kuliner Makanthon berhadiah Rp1 miliar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant hingga akhir 2020. Festival ini diharapkan dapat mendorong peningkatan konsumsi masyarakat di akhir tahun.

Festival kuliner ini dimulai dari 9 November hingga 13 Desember 2020. Menariknya, para mitra berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp1 miliar. Mitra peluang memenangkan emas murni hingga 340 gram. Sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang untuk memenangkan emas murni hingga 240 gram.

“Terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, ini adalah apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada kami. Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami,” kata Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi dilansir dari Kompas.com.

Neneng mengatakan untuk mengikuti ini pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dan berpartisipasi dalam undian saat memesan Grab Food dan Grab Mart. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah.

Semantara itu bagi pengantar, semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10 gram

Untuk mitra merchant, semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10 gram emas murni.

Head of Marketing GrabFood Hadi Surya Koe mengatakan, pihaknya berharap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keceriaan dan hadiah yang menarik. Tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia.