online shop
online shop

Perkembangan zaman semakin maju, kebutuhan hidup sehari-hari pun kian meningkat jumlahnya. Bila beberapa tahun yang lalu uang seratus ribu rupiah masih terbilang besar dan dapat digunakan untuk membeli beragam kebutuhan rumah tangga, lain halnya dengan zaman sekarang.

Tak heran bila banyak orang yang melirik peluang bisnis sampingan untuk menambah pundi-pundi tabungan. Memiliki bisnis sampingan tak hanya bermanfaat untuk membantu keuangan, karena ternyata bisnis sampingan juga dapat melatih seseorang untuk lebih disiplin dan mengatur manajemen waktu secara optimal.

Bisnis sampingan apa yang bisa dimulai dari modal yang minim dan risiko kerugian yang kecil? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan di benak sebagian besar orang yang ingin mulai merintis bisnis sampingan. Ya, bisnis dengan risiko yang minim tentu sangat diminati oleh semua orang.

Siapa sih yang tidak mau berbisnis sampingan dengan modal kecil dan risiko yang minim. Untungnya, bisnis tersebut dapat dilakukan dengan mudah oleh semua orang. Bahkan dengan modal Rp 3.000 hingga Rp 5.000 saja per harinya.

Bisnis Apa yang Hanya Membutuhkan Modal Maksimal Rp 5.000?

Bahkan perlu modal Rp50.000 hingga Rp 100.000 untuk memulai bisnis pulsa eletrik lho. Jawabannya ada pada koran yang bisa anda peroleh setiap hari. Koran biasanya memuat banyak iklan mengenai penjualan properti serta barang-barang lainnya.

Disinilah kejelian anda dilatih untuk menemukan peluang bisnis dari setumpuk kertas berisi informasi yang bernama koran. Iklan-iklan yang dimuat di koran dapat membawa rezeki bagi anda yang memiliki sedikit kerajinan untuk mengolah iklan tersebut. Dan berikut ini adalah tipsnya :

Modalnya cukup Rp 3.000 hingga Rp 5.000 setiap harinya untuk membeli sebuah koran. Pilihlah koran yang populer di kota tempat tinggal anda. Misalnya saja koran Kompas dan Pos Kota di Jakarta, atau koran Tribun Jogja yang populer di daerah Yogyakarta. Koran-koran yang memiliki good reputation biasanya banyak dibaca oleh masyarakat dan banyak memuat iklan tentang beragam penawaran produk dan jasa.