DBS Permudah UMKM Akses Digital Perbankan

Dewi Fadhilah Soemanagara | 15 Maret 2019, 16:30 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id – Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kini tidak perlu bingung lagi untuk mengakses perbankan secara digital. DBS Indonesia, bank yang sudah berdiri sejak 1989 ini punya program khusus bagi UMKM, yaitu Digital Business Account.

Stepanie Tan, VP Business Corporate DBS Indonesia menjelaskan komitmen DBS untuk memajukan UMKM. Selain dengan DBS SME Academy, juga dengan berbagai kemudahan akses digital perbankan melalui Digital Business Account.

“Pelaku UMKM bisa lebih mudah mengakses perbankan secara digital, semua bisa diatur lewat handphone,” ujar Stephanie dalam acara “Sosialisasi Digital Perbankan untuk Pelaku UMKM” di Classroom A, Jakarta Creative Hub, Kamis (14/3/2019).

Suasana acara “Sosialisasi Digital Perbankan untuk Pelaku UMKM” di Classroom A, Jakarta Creative Hub,
Kamis (14/3/2019). Foto: (doc/MNEWS).

Digital Business Account menawarkan fitur-fitur yang menarik, mudah dan terjangkau bagi kalangan UMKM. Dengan bunga hingga 2,5 persen dan tanpa biaya bulanan, pelaku UMKM yang hendak menjalankan bisnisnya dengan akses digital perbankan ini pun tetap ringan maintenancenya. Karena aldo minimum rendah, gratis biaya internet banking dan biaya SKN online.

Tentunya, untuk penggunaan sehari-hari tidak membebani pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya. Terlebih, tidak seperti bank lainnya, akses digital perbankan DBS Indonesia ini juga dirancang multifungsi dan mudah untuk digunakan.

Untuk keterangan lebih lanjut, klik di SINI

Tentang Penulis
Dewi Fadhilah Soemanagara
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar