CUCKOO, Penjernih Air Revolusioner

Dewi Fadhilah Soemanagara | 21 Februari 2019, 10:00 WIB

Jakarta, MNEWS.co.id – Air minum merupakan salah satu kebutuhan vital sehari-hari. Manusia membutuhkan asupan air minum yang cukup dalam kesehariannya.

Dr. Boy Abidin SP.OG pun mengatakan, bahwa pada umumnya dianjurkan untuk meminum 2 liter atau 8 gelas air per harinya agar kebutuhan mineral dan cairan tubuh terus tercukupi.

Namun, air yang biasa kita minum sehari-hari belum tentu terjamin kehigienisan dan kualitasnya. Untuk menghapus keraguan tersebut dari hati masyarakat Indonesia, CUCKOO hadir dengan pemurni air yang mampu menyediakan air minum yang 100% murni, bebas kontaminan dan bebas repot.

Peluncuran CUCKOO di Jakarta, Rabu, (20/2/2019). Foto: CUCKOO.

Presiden Direktur CUCKOO Indonesia, Toh Seng Lee mengatakan, salah satu visinya agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati 'CUCKOO Beyond Standards lifestyle,' yaitu sebuah gaya hidup baru yang sehat dan mudah. Pasalnya, CUCKOO melihat kondisi air minum di Indonesia pada umumnya dikemas dalam botol dan galon plastik, dijemur di bawah panas matahari, beresiko terkena debu dan disimpan dalam ruangan gelap dan lembab.

“Maka dari itu kami tergerak untuk menawarkan sebuah gaya hidup yang lebih sehat; dan langkah pertama untuk mencapai mimpi tersebut adalah dengan menghadirkan pemurni air kami, karena air minum murni adalah sebuah kebutuhan dasar dan sudah seharusnya dapat dijangkau oleh setiap orang," jelas Toh Seng Lee di Jakarta, melalui siaran pers yang diterima MNEWS pada Kamis, (21/2/2019).

Toh Seng Lee menambahkan, harapan besar CUCKOO di masa depan adalah dapat merubah kebiasaan masyarakat Indonesia terhadap air minum yang dikonsumsi, dengan memiliki produk inovatif yang mampu menghasilkan air yang 100% murni dan bebas kontaminan.

“Berkat teknologi sistem penyaringan 6 tahap dengan 4 saringannya, memastikan seluruh anggota keluarga yang dicintai mendapatkan asupan air minum dengan kualitas terbaik,” imbuhnya.

CUCKOO, produk penjernih air yang bebas kontaminan dan bebas repot. Foto: CUCKOO.

Caca Tengker, seorang CUCKOO Smart User turut mengungkapkan kepuasannya dalam menggunakan produk ini. Menurutnya, produk ini menjadi solusi air minum murni yang praktis dan higienis.

"Tanpa pengeluaran ekstra untuk membeli air minum, dan tak perlu lagi melelahkan diri dengan mengisi ulang galon kosong, CUCKOO adalah solusi air minum murni untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Caca.

Di samping visinya untuk keluarga Indonesia, CUCKOO menghadirkan juga kabar gembira untuk seluruh perusahaan di area Jadetabek, Palembang dan Medan. CUCKOO CORPORATE FIESTA, program dimana perusahaan dapat menyewa pemurni air CUCKOO hanya dengan Rp 250.000 /bulan, sudah termasuk Natural Care Service Package, yaitu layanan purna jual yang mencakup seluruh jasa terkait dengan produk.

Tujuan dari program ini adalah agar CUCKOO dapat melokalisasikan diri dengan menargetkan seluruh karyawan pada perusahaan di Indonesia agar bisa merasakan manfaat dari CUCKOO dan terus bisa mendapatkan asupan air minum murni dalam kehidupan sehari-harinya di kantor.

Tentang Penulis
Dewi Fadhilah Soemanagara
Deskripsi penulis tidak tersedia


TAMBAHKAN KOMENTAR

Silahkan Masuk untuk berkomentar.

KOMENTAR

Memuat... Belum Ada Komentar